image1 image2 image3

HELLO I'M Galih|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Indonesiaku tercinta

Negeri ini negeri tercinta negeri yang kubanggakan negeri yang ku yang indah,ada lagu yang mengatakan “ Orang bilang tanah kita tanah surga tongkat batu jadi  tanaman” gue yakin kalian pasti pernah denger lagu ini. Dan lagu ini emang bener kalo lu semua liat indah nya indonesia ini dari ujung aceh sampai marauke gua yakin indonesia ini emang kaya dengan keanekaragaman hayati dan nabati
Tapi ada yang bikin khawatir di negeri ini kita masih di jajah dengan  kebodohan,kemiskinan,SEKS BEBAS,GAME,NARKOBA. Kenapa gua capslock? Karena tiga hal itu yang menyebabkan dua didepannya ada dan menyebabkan kehancuran bangsa kita oiya dan ada satu hal lagi yang penyebab nya Pendidikan orang tua yang salah.
Gua mau bahas satu-satu menurut cara pandang gua sendiri dan apa yang gua tau.
Seks Bebas ya Seks bebas suatu hal yang menyediakan sesuatu yang menyenangkan tapi gara-gara SEKS Bebas banyak yang harusnya menjadi Dokter,Pilot,Ilmuan,dan yang lainya juga. Dia mereka anda seharusnya bisa menjadi salah satu yang membanggakan dengan bagi diri anda sendiri dan orang tua tapi gara-gara seks semuanya hilang musnah lenyap tak banyak yang bisa bangkit setelah mereka merasakan akibat seks bebas yang mereka lakukan setelah mereka terkena AIDS,Hamil di luar nikah dan yang lainya banyak yang memilih hanya diam dan bahkan mungkin sempat terpikir dalam benak untuk bunuh diri atau membunuh anaknya sendiri yang masih di kandungannya.lalu bagaimana dengan mereka? mereka yang kehilangan masa muda mereka,masa jaya mereka,masa kebanggaan. Menurut gue penyuluhan itu memang harus ada dan di laksanakan di setiap sekolah.
Gua juga binggung kenapa pengetahuan seks tidak di masukan kedalam pembelajaran? Apa masih di anggap porno? Kalau masih di anggap sebagai hal negative kapan berubah menjadi positive? Kalo mungkin di masukan ke dalam kurikulum/pembelajan mungkin bisa merubah cara pandang anak bangsa ini tetang seks bebas itu sendiri,kalian tau apa yang bikin miris lagi? Ya kalo kalian satu pemikiran seperti gue lu tau anak SD ? sekarang meraka udah tau namanya pacaran miris gua kadang-kadang liat anak SD yang udah suka gandengan tangan di jalan tanpa rasa malu miris pakek banget gua liat begituan bukan karena gua Single ets beda lho jomblo sama Single.
Sekarang tentang GAME siapa yang tidak suka maen game?  Gue aja suka maen game,lu tau? Menurut yang pernah gua baca katanya game bisa membuat otak kita lebih kreative dan membuat reflek kita bagus etss ada tapinya nih sekarang banyak yang maen game melebihi yang seharusnya maen game emang bagus tapi kalo berlebihan emang bagus? Pasti enggak lah banyak sekarang anak yang bisa maen game lebih dari 4 jam fokusnya tapi kenapa kalo belajar enggak bisa? Yang gua tau otak saat mendapatkan sesuatu hanya bisa berkonsentrasi maksimal hanya 45 menit atau 90 menit tau lah gua lupa pokoknya antara dua itu.kenapa bisa game merusak semuanya? Kalian atau anda pasti tau jawabanya.
Narkoba siapa yang enggak tau barang ini? Barang HARAM yang merusak semuanya masa depan,otak,cita-cita,kebanggan semuanya bisa hilang kalo kalian udah menyentuh ini barang berawal dari iseng-iseng menjadi ketagihan dan menjadi pemakai selamanya saran gua cepet-cepet tobat dah yang udah pada makek sama nyobain itu barang, lu bisa ke rehabilitasi salah satu program yang ada di indonsia.
Ya udah gitu aja kalo dari gue mah.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar